Kamis, 13 November 2008

MELILEA GREENFIELD ORGANIC


Melilea Greenfield Organic diformulasikan khusus oleh peneliti dan ahli organic terkemuka, Dr Henry Chang, dengan didasari oleh tiga keampuhan-keampuhan terunggul didunia:
1. Fungsi-fungsi Makanan Organik
2. Fungsi-fungsi Naturopati
3. Fungsi-fungsi Penyembuhan Alami

MELILEA Greenfield Organic berisikan lebih dari 20 macam bahan yang telah di nyatakan bebas polusi hingga pada taraf 0%, termasuk di dalamnya golden grain, sayur-sayuran dan buah-buahan, yang diproses dengan menggunakan teknologi terkini dan tercanggih. Nutrisi botanik yang tak ternilai ini di formulasikan untuk membentuk keseimbangan di tubuh kita.

Melilea Greenfield Organic menyajikan campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alami termasuk vitamins, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan).

Sesuai Untuk Segala Usia Dan Kondisi:
Muda, masa remaja
Sehat, Sadar akan pentingnya
Kelemahan umum, kelemahan
Kanker, penyakit kronis/menahun
Kekurang berat badan/Kelebihan berat badan
Sebelum melahirkan/sesudah melahirkan
Sebelum-operasi/setelah-operasi
Rematik, radang sendi,denyutan nadi
Lanjut, masa tua
Susah tidur
Sembelit
Haid tidak teratur
Penyakit lemah
Noda-noda penuaan, bintik-bintik
Sistim kekebalan yang lemah
Hati yang lemah, perut, fungsi isi perut

1. Fungsi Detoksifikasi
Melilea Greenfield Organic dapat digunakan untuk detoksifikasi, atau pengeluaran racun dalam tubuh.
Dengan terapi puasa, Yaitu dengan cara mengkonsumsi Greenfield minimal 3x sehari, dan minum banyak air putih, dan dilakukan selama 1 minggu.
Dalam kurun waktu tersebut toksin dalam tubuh akan keluar berupa feses, keringat, dan lain sebagainya.


2. Fungsi Makanan Pengganti
Melilea Greenfield Organic dapat digunakan sebagai makanan pengganti.
Jika ditujukan untuk menurunkan berat badan, gunakan Melilea Greenfield Organic sebagai makanan pengganti. Cara ini dapat mempercepat penurunan berat badan tanpa harus kehilangan nutrisi-nutrisi penting di dalam tubuh. Atau bisa juga sebagai penambah berat badan. Intinya sebagai pengideal berat badan.

• Melilea Greenfield Organic telah melalui berbagai macam test laboratorium terkemuka dan lulus sebagai makanan yang sangat aman di komsumsi.
• Memenuhi standard aturan produksi makanan yang ditetapkan oleh “Federal Good Manufacturing Practices (GMP)”
• Memiliki sertifikat jaminan Halal dari IFANCA, Islamic Food and Nutrition Council of America.

1 komentar:

SEFT Spiritual Emotional Freedom Technique mengatakan...

Salam Hormat,

Perkenalkan, saya Endy. Kebetulan saya menguasai sebuah teknik yang diberi nama SEFT (Singkatan dari Spiritual Emotional Freedom Technique). Teknik ini saya pelajari dari penemu dan pendiri SEFT, yaitu Ahmad Faiz Zainuddin. Beliau sekarang terus mengembangkan Teknik SEFT. Untuk itu ia mendirikan LoGOS Institute ( www.LoGOS.co.id ). Dengan semangat : Try it on everything ... Maka Insyaalloh Teknik SEFT ini juga bisa digunakan seseorang untuk menurunkan atau meningkatkan berat badannya.

Jadi bagi siapapun yang mengalami kasus ini, silahkan saja datang ke LoGOS Institute. Setiap hari Minggu (jam 10:00 - 13:00) ada Preview Gratis mengenai SEFT ini. Bisa langsung coba terapinya juga. Jangan kuatir. Free of Charge. Syaratnya, Anda tinggal ketik NAMA ANDA kemudian kirimkan ke SMS Center LoGOS Institute di 081807788120. dan langsung datang di Hari Minggunya dengan Alamat : Jl. Raya Jatiwaringin No. 24 Kavling K. Jakarta Timur. Telp. 021-86605151 ext 0. Penjelasan mengenai SEFT juga bisa dilihat di http://LOGOSSEFT.Blogspot.com
Semoga Informasi Ini Bermanfaat
Salam Sejahtera
Wassalam Wr. Wb.,

Endy Fatah Joesoef
http://logosseft.blogspot.com/
Hp. 0818991915sec